Behind The Scene

      

Ini dia Behind the Scene Lomba presenter/reporter 2nd anniversary UIN Todays. Setelah mengikuti seleksi tahap pertama yang diikuti oleh kurang lebih 100 peserta, akhirna terpilih 20peserta yang cantik-cantik & ganteng-ganteng.:) Selama dipelatihan 20besar ini, banyak banget hal yang bisa di peroleh. Anak-anak diajarkan banyak hal oleh mentor-mentor yang profesional dalam bidangnya seperti Mas Nimo dan Mbak Citra dari ADi tv beserta seluruh kru Suka Tv yang gokil abis.Kita dikasih tau tips-tips Live report dan juga gimana caranya jadi News anchor yang baik, benar & keren tentunya. Pelaihan dilakukan di gedung MP ruang PPTD UIN Sunan Kalijaga.

Acara pelatihan berlangsung selama dua minggu (Dari tanggal berapa ya?? aku lupa). Selama itu pula timbul benih-benih persaudaraan     & kekeluargaan yang semakin mengikat diantara seluruh peserta & panitia penyelenggara. Tapi syangnya masih belum sampai ketahap Cinta Lokasi. :) Tapi ga tau juga sih, cz seperti kata pepatah " Dalamnya latutan masih tetap dapat di ukur. Dangkalnya Hati siapa yang tahu". 

Kemudian tiba pada saatnya semua peserta harus kembali berkompetisi. Dari 20peserta akan di bagi menjadi dua grup (grup A & grup B). masing-masing grup diharuskan menampilkan penampilan terbaiknya dalam menyampaikan Live report dan juga menjadi Presenter berita. Grup A diharuskan mencari berita dan menyampaikan Live report di Benteng Vredebrug, Sedangkan Grup B di Candi Prambanan. Its  time to be Excellent.

Ini dia Video Behind the Scene-nya. :)

Comments

Popular posts from this blog

Dewa Amor Salah Sasaran??

Santri vs Sandal

Oh… Malas Semalas-Malasnya