Romantis itu ??




Romantis itu saat aku kehausan, kau tiba-tiba memberiku minum

Romantis itu saat kita ujan-ujanan bareng

Romantis itu saat kau membelikan sesuatu untukku dari hasil jerih payahmu

Romantis itu saat kau dari jauh hari rela menyisihkan uang sakumu, untuk membelikanku kado atau  kue di hari ulang tahunku

Romantis itu saat aku butuh sesuatu kamu rela ribet muter sana-sini buat bantu aku niyapin itu semua

Romantis itu saat malam hari di saat semua orang sudah terlelap, tiba-tiba kamu sms ga bisa tidur gara-gara aku ga pergi-pergi dari kepalamu

Romantis itu saat kita saling menatap dan kau memberikan senyum termanismu

Romantis itu saat kamu mau aku ajak jalan-jalan pake Vespa #meskipun sebenernya aku ga punya vespa

Romantis itu saat kamu dandan cantik banget padahal cuma mau ketemu ma aku

Romantis itu saat aku pegang tanganmu, tiba-tiba kamu megang tanganku lebih kenceng seolah-olah berkata "Jangan  tinggalin aku ya.."

Romantis itu saat aku ngajakin kamu pergi kesuatu tempat terus kamu bilang "Makasih yak udah ngajakin aku kesini"

Romantis itu saat aku merasa ega pernah cerita, tapi entah dari mana kamu tahu hal-hal detail & sepele tentang aku

Romantis itu saat kita menyempatkan sholat bersama diwaktu senang kita, dan aku yang jadi imamnya

Romantis itu saat kau tak pernah lupa menyebut namaku dalam setiap doamu

Romantis itu saat aku kehujanan, kamu bikinin aku kopi/susu coklat hangat tanpa aku minta

Romantis itu saat aku maen gitar dan nyanyi buat kamu, kamu dengerinya khusyuk banget

Romantis itu saat aku ngerasa down, kamu ga kenal lelah buat semanatin aku

Romantis itu saat kamu ikut-ikutan denger lagu favorit aku, padahal sebelumnya kamu biasa-biasa aja ma itu lagu

Romantis itu saat aku tau ternyata diam-diam kamu nyimpen banyak banget foto-fotoku di handphone kamu

Romantis itu saat mata kita bertemu beberapa detik lebih lama, tiada kata kata terucap, hanya hati yang saling berbicara

Romantis itu saat hari ini kamu lagi cuek ma orang laen, tapi ma aku ega 

Romantis itu saat aku sakit oleh hal yang sepele semisal flu, tapi kamu bela-belain datang jenguk sambil bawain aku brownis

Romantis itu saat aku menang dalam sebuah perlombaan, kamu ngucapin selamat dengan begitu antusias sambil ngacak-ngacak rambutku 




 
Romantis itu Dolpin






Comments

  1. romantis itu, ketika berjauhan dan sama-sama memikirkan satu hal yang sama.
    :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dewa Amor Salah Sasaran??

Santri vs Sandal

Oh… Malas Semalas-Malasnya