Syahadat



Inilah kesaksianku inilah pernyataan ku inilah ikrarku
 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh memperhambaku kecuali Allah. Tapi nafsu terus memperhambaku 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh menguasaiku tapi kekuasaaan terus menguasaiku
 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh menjajahku kecuali Allah. Tapi materi terus menjajahku
 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh mengaturku kecuali Allah. Tapi benda mati terus mengaturku

 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh memaksaku kecuali Allah. Tapi syahwat terus memaksaku
 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada y ang boleh mengancamku kecuali Allah. Tapi rasa takut terus mengancamku
 

Laa ilaaha illallaah. Tak ada yang boleh merekayasaku kecuali Allah. Tapi kepentingan terus merekayasaku
 

Laa ilaaha illallaah. Hanya kepada Allah aku mengharap. Tapi kepada siapapun, masya Allah, aku mengharap
 

Laa ilaaha illallaah. Hanya kepada Allah aku memohon. Tapi kepada siapapun, masya Allah, aku terus memohon
 

Laa ilaaha illallaah. Hanya kepada Allah aku bersimpuh. Tapi kepada apapun, masya Allah, aku terus bersimpuh
 

Laa ilaaha illallaah. Hanya kepada Allah aku bersujud. Tapi kepada apapun aku terus bersujud
 

Laa ilaaha illallaah
Masya Allah



-By: Kh. Mustofa Bisri



Comments

Popular posts from this blog

Dewa Amor Salah Sasaran??

Santri vs Sandal

Oh… Malas Semalas-Malasnya